Template Blog Premium Gratis

   Kali ini saya akan memberikan artikel tentang pengenalan dan pengertian template blog, ok langsung aja, bagi para master di dunia blog mungkin ini adalah artikel yang tak berguna, tapi bagi yang belum tau mengenai pengenalan dan pengertian template blog artikel ini pasti akan sangat berguna sekali bagi mereka . Ok, kita bahas yuk.

   Apa sih sebenarnya template blog itu? Template blog atau Template website itu adalah desain-desain halaman blog ataupun halaman website beserta seluruh komponennya baik berupa file statis maupun file dinamis yang berupa program atau aplikasi yang berjalan sebagai aplikasi web. Template bisa juga anda artikan sebagai tema blog atau tampilan blog. Seperti yang anda lihat saat ini di blog belajar blog dan seo, bahwa terlihat tatanan gambar atau tampilan serta tulisan di layar monitor anda, itulah yang dinamakan template.

   Setelah kita mengenal apa itu arti Template pada blog. Saya akan membagikan 12 Template blog secara gratis. Template ini saya bagikan secara random, maksudnya ada yang free dan ada yang premium guys, Jadi langsung saja download templatenya melalui link dibawah ini.